About Me

I hope you enjoy Witch Life :) This novel is edited by Aria & Co.

Wednesday, March 30, 2011

Cinta adalah Permainan

Siapa sih, yang gak tau yang namanya cinta? Pasti yang baca ini uda punya cinta pertama atou cinta monyet pertama, kalo gak punya, kacian de lo....
Walau gak percaya, cinta itu hampir gak ada bedanya dengan permainan. Berusaha mendapat perhatiannya, berusaha berbicara dengannya, berusaha menyatakan cinta kepadanya, memerlukan effort and luck!
Jadi seperti di permainan, kadang permainan dan cinta tidak berjalan lancar sesuai yang kita harapkan. Dan semua permainan memerlukan 1 hal yang paling penting yaitu tujuan. Karna tak ada orang ingin main tanpa tujuan, kalo ada paling dipaksain. Kalo dalam cinta, tujuannya 1 kan? (Tapi kadang, ada yang beda tujuan) Tapi semua orang kalo main, pasti ingin menang, dan itu cukup jadi tujuan.
Taukah kau? Permainan dapat selesai dalam 1 detik, setengah jam, 3 hari, dan 1 tahun, bahkan lebih lama lagi. Tetapi disaat kita menyukai orang, permainan mulai, dan saat menembaknya, permainan selesai. You win some, you lose some. ada yang menang, dan ada yang kalah, di permainan dan cinta. Dan untuk orang yang gak gampang menyerah, akan terus berusaha dan bermain sampai menang. Kayak orang yang tetap mencintai orang yang telah di reject terus menerus hahaha.
Permainan berpasangan atau kelompok seperti mempunyai teman yang membantu cinta kita, permainan dengan taktik licik alias curang itu seperti seseorang yang selingkuh atau ada orang pacaran asal dibayar, menurut ku pacaran tanpa cinta itu sama aja curang. Dan seperti boneka terbuang, kalo kita putus ama seseorang, bukannya itu seperti boneka yang kita mainkan tetapi setelah beberapa lama, kita akan menyimpan di gudang, dikasih orang, atau dibuang bukan? alias kita tiddak menyayangi bonekanya lagi.
Oh ya, 1 hal penting dalam permainan, yaitu untuk terus berjalan. tak mungkin kita mencapai tujuan tanpa berjalan terus bukan? Karna itu gue paling kesal ama orang yang suka ama 1 orang tetapi gak berani untuk berbicara, dan hanya ingin melihat dia tanpa mengahadapinya, sama sekali gak pengen melaju 1 langkah, dan kalo lo menembaknya dengan situasi seperti ini, kemungkinan yang akan terjadi ada 3.....
1. Diterima karna mau memberi kesempatan
2. Ditolak karana tau alasanya, macem2 sih
3. Digebukin disangaka orang gila (Khusus buat cowok)
Kalo dipikir-pikir, hal yang paling menyakitkan menyukai orang adalah jika orang itu tidak menyukai balik, di saat berpikir seperti itu, mirip dengan berputus asa di tengah permainan, apa lagi jika mendengar orang yang kita suka menghina atau menjelek-jelekan kita, kayak bilang kita jelek atau bencong bisa, atau lebih parah saat nembak, ternyata uda punya pacar.
Paling gemesin dalam menyukai orang, itu saat ingin melewati batas teman menjadi pacar, hal yang sangat sulit karna pasti memikirkan setelah nembak, akan menjadi awkward antara kedua. Hal seperti itu mirip pion yang tidak ingin maju, padahal 1 langkah pun uda di finish line. Dan yang kebih gemesin lagi adalah indirrect conffession, itu seperti mendapat langkah bonus, tergantung  langkah ke atas atau ke bawah dari jawaban dan confession tersebut.
Hal lain yang penting dalam cinta dan permainan adalah tidak ada keraguan! keraguan itu kelemahan besar dalam cinta dan permainan karna akan memperlambat langkah berikut kita dan sebelum kita tau, lawan kita pun telah mendahului kita, tapi yang penting itu untuk mempunyai hubungan jujur ok ^_^
Mendapat kan cinta dilakukan step demi step, jadi harus selalubersikap tenang, yang paling penting dalam cinta adalah feeling kalian, jadi berusaha dengan pake cara baik ataou buruk (Eeeits, jangan pake yang buruk ya) Dan FYI cinta orang dewasa bukanlah permainan lagi, tapi perang!
Ciao!

No comments:

Post a Comment