About Me

I hope you enjoy Witch Life :) This novel is edited by Aria & Co.

Wednesday, March 9, 2011

Raditya Dika, Novelis Idaman Ku

Ayoooooo, siapa yang gak tau novelis paling tolol di masa kini??? Ya Raditya Dika lah, siapa lagi lah? Ketinggalan jaman nih kalo gak tau Raditya Dika, nyesel malah kalo gak tau.
K Dika adalah penulis novel pertama gue kagum gila-gilaan, the best of the bests, kakak gue aja yang jarang senyum di rumah bisa ketawa waktu baca bukunya K Dika. Gue pertama kali baca novelnya "Babi Ngesot" langsung jadi fans nya K Dika, apalagi gw dulu gak suka baca novel, jadi sering baca deh.
Menurutku K Dika orang yang sangat ku kagum kan, karena kebanyakan  cerita REAL LIFE STORY sekarang-sekarang biasanya tragedi atau kerja keras seseorang, tapi buku K Dika, menceritakan kehidupan K Dika di sisi positif yang bikin ngelawak abis, pikiran K Dika juga positif dalam segi hidup apapun yang membuat cerita membosankan setiap hari menjadi cerita ngelawak buat orang lain, GENIUS. Gak lama lagi nih, ada orang tewas karna baca buku K Dika, Kalo iya apa nanti nasib K DIka! (Eh tapi benar loh, ada orang mati karna gak berhenti ketawa selama 36 jam!) Eeeeiitss, tapi sisi K Dika yang bikin gue kagum bukan itu, tetapi bagaimana K DIka bisa dengan tenang menceritakan cerita pribadinya ke publik dengan tenang, kalo itu gue, gue malu abiiissssss menceritakan kegagalan gue ke publik buat diketawaiin. Hebatnya juga sih orang ngetawaiin K Dika, tapi kadang gue berpikir "Aduuhh, kasian banget K Dika bisa derita kayak gini, kok mau nya ngasih tau cerita privat nya?"
Yah, tapi ceritanya tetap TOP, gue gak sabar baca karya selnjutnya, pasti jadi BEST SELLER lagi deh. Tapi intinya gue selamanya menjadi fans setianya Raditya Dika, mau tau lebih banyak? Learn more at radityadika.com

No comments:

Post a Comment