About Me

I hope you enjoy Witch Life :) This novel is edited by Aria & Co.

Monday, April 11, 2011

Senioritas Sekolah

Salah satu masalah dalam sekolah adalah senioritas, kalo senior-seniornya baik sih masih mending, tapi kalo pada sakit jiwa, bisa ketular. Gue tuh tapi hidup dengan tenang, karna mau gak mau, gue gak stand out atau eksis jadi mau pake jepit pita, bando, gak di peduliin ama kakak kelas, bahkan gue jarang keluar kelas atau ke lantai atas. Tapi hari ini gue menyaksikan hasil senioritas, atau lebih enak dibilang, hasil siksaan senior ke adek kelasnya, salah satu anak korban adalah teman gue, Nadyr dan Sam (nama samaran) dan pokoknya gue kaget deh, disaat lagi senang-senangnya ngajarin teman belajar seperti di komik-komik. Gubrak, datanglah Nadyr, sambil teriak-teriak "Gue gak tahan lagi, gue mau pindah sekolah!" lalu duduk di kursinya dan mulai menagis. Semuanya pun langsung menghampiri dan bersimpati.
Nadyr tanpa ditanya langsung curhat dengan teman-temannya kalo ama anak-anak X1L alias "Sebelas Ladies" Nadyr bilang, hampir semua anak kelas 8 yang ikutan selies disuruh jongkok dan kaki berjinjit selama setengah jam, dan sambil dihina-hina kayak 1 kakak kelas bilang ke Nadyr "Anjing lo Nad! lo uda kek, ga usah nagis, gue di gituan juga gak nangis, jangan sok deh dasar anjing, babi!!!" bahkan lebih parah. dan di hajar-hajar juga mereka, kayak di pukul kepalanya kek, di tampar mukanya kek, dan macem-macem.
setelah itu, Sam pun datang sambil marah besar, dan sedikit menangis. Saking marahnya, dia melempar bb dia dengan sekuat tenaga dan sedikit menahan karena sayang bb mahal, dan gue yang hanya bisa melihat, mengambil bb nya dan betulin. Sam juga curhat ama kita dan bilang kalo kak cyntha dan kakak kelas lain itu bacot, anjing, babi, ama mereka iri ama Sam  dan yang lain. Sam bilang dia disuruh berdiri 1 kaki sambil tangan di atas. Sam dan Nadyr sahabatan, tapi pertama kali gue ngeliat mereka saking sedihnya mereka berantem dan bilang kalo mereka sendiri yang kesiksa paling parah. Gue pun mencoba melerai mereka dan bilang kalo semua yang jadi korban juga pasti merasa sama. (KOk  gue bilang kayak mereka salah satu korban bus dibajak)
Gue bingung, untuk apa gunannya dan adanya X1L, kayak kumpulan orang-orang sadis yang gak ada kerjaan aja. katanya sih, karna kakak kelas diperlakukan seperti Sam & Nadyr dan ingin balas dendam dengan adek kelasnya, dan sepertinya sekolah lain dengan senioritas juga sama, bahkan alumni sebelas dan X1L kadang datang ke sebelas.
Kenapa ya tapi pada takut ama kakak kelas? padahalkan uda tau mereka salah, kenapa tidak mau dilawan, kalo gue gak begitu tau kalo gue di posisi Sam, gue bilang apa, tapi gue pasti ngalawan tanpa takut, kenapa? Kakak gue dan nyokap gue DIJAMIN 10X lebih seram dari mereka, dan uda jadi rutin dimarahin 15X per minggu ahahahahaha.
Well..... Nothing will change, if you don't act! Nadyr dan Sam akan terus digituin kalo mereka tidak mau bertindak, tapi syangnya, gue hanya bisa mendengarkan mereka curhat, dan gue gak bisa melakukan apa-apa buat mereka, gue juga harus ngaku, kalo mereka juga salah karna walau dipaksa, mau aja masuk geng sekolah gitu. You reap what you sow

No comments:

Post a Comment