About Me

I hope you enjoy Witch Life :) This novel is edited by Aria & Co.

Saturday, May 14, 2011

My "BOY" friends are.......

Di kelas gue itu seperti kelas-kelas di sekolah lain, kami belajar, kami bercanda, kami bermain, dan berbuat hal-hal yang gila. Dan sesungguhnya jika aku mendapat karma dari lahir, pasti effectnya adalah.... mendapat kelas gila. Ya memang aneh, tetapi dari kelas satu sampai kelas 8 ini, satu kalimat yang selalu sama yang diucapkan guru berkali-kali, "Kalian kelas bilingual/RSBI kenapa berisik gak kayak reguler/kelas lain!" Yup, persamaan dari semua kelas yang ada gue adalah kalo mereka lebih berisik daripada monyet yang dikejar singa.
Di sekolah gue ada pepatah kata yang bilang "Tiada Hari Tanpa Belajar" dan menurut ku itu benar sekali, karna setiap hari, pasti kita mengetahui satu hal yang baru, dan di kelas ku telah membuat pepatah kata yang bilang, "Tiada hari di sekolah tanpa bercanda, bermain di kelas, merusak kelas, dan membuat guru marah" gue itu orangnya agak pendiam dan penurut ama guru, jadi banyak banget guru yg muji gue :)      tapi itu semua karna yang lain berisik, gue tuh binguuuuuung amet, kalo bercanda boleh2 aja tapi jangan berisik dong, kasian juga kan gurunya yang udah berusaha ngajar kelas kita. Pokoknya itu hal paling ngeselin, kenapa mereka hanya mau pikir diri sendiri dan gak mau berpikir ama guru mereka sendiri. Pasti kelas kalian juga kayak gitu, tapi kemungkinan teman ku bisa juara sebagai tukang ngobrol paling berisik di dunia.
Dan kerutinan yang mereka sering ulangi adalah mengobrol, dan lebih parah lagi, kebanyakan cowok yang suka ngobrol daripada cewek, wah....., kiamat uda dekat nih.
Dan sekarang gue akan deskripsi kan teman2 gue yang tinggal bersama gue di kelas ku, 8.1 dari paling ku benci

1. Christo, Harry, dan Adam
Mereka adalah ke-3 babi yang pengen banget gue panggang, makan, dan mutahin secara bersamaan. Tapi berruntungnya mereka karena sayang sekali gue beragama Islam yang bilang kalo babi adalah binatang haram yg dilarang dimakan. Gue gak tau kenapa, tapi ,salah satu hobi mereka di kelas adalh mengejek gue. Pokoknya setiap gue mendekati mereka, pasti mereka menjauh dah bilang "Iiiiihhhh" seolah gue adalah virus yang menghasilkan penyakit yang mematikan. Dan gue udah bersabar sambil mencuekin mereka dari semester 1. Harry dan Adam hanya ikut-ikutan buat senang-senang dan justru itu yang membuat gue lebih kesal, dan kerena pengaruh mereka sebagian cowok juga melakukan hal yg sama kayak mereka, cuma Christo lebih aggresive, diantara semua cowok yang suka mengejek ku, dia lebih suka ngejek di depan gue setelah itu akting seolah gue virus, LEBIH BAIK LO GAK USAH DEKATIN GUE DARI AWAL KALO KAYAK GITU! Dia juga suka ngerjain gue kayak misalnya, pernah taro cat merah ke minuman gue, pernah suka ambil dan nyembunyiin pulpen, pensil, penghapus ampe gue harus beli yg baru berkali-kali, nyembunyiin HP gue lebih dari sekali. well long story short......, I HATE HIM!


2. Ryan, Ikhsan, Andro, Fathur, Dimas, Aski, dan sebagian cowok2 dari kelas gue yg lain
Kebanyakan dari mereka, gue hampir gak pernah bicara ama mereka sampe-sampe gue gak ingat nama mereka sama sekali, dan baru ingat semua nama di semester 2, tapi masih ada yg lupa2. Karna pengaruh Christo and the gang, kebanyakan pada ikut-ikutan dengan 2 alasan......
a. Because it's fun
b. Karna kalo mereka berusaha akrab, mereka dikerjain habis-habisan ama cowok lain
Tapi gak semuanya kayak gitu, misalnya teman ku Andro, dia sepetinya males ikut-ikut kayak gituan jadi dia ngomong ama gue dengan normal, tapi karna siksaan dari cowok yg terus berlanjut dari SD, gue jarang amet ngobrol ama cowok.
*Sigh* padahal kukira saat semester 1, tragedi ku tak akan diulang lagi, apalagi waktu itu gue lumayan akrab dengan cowok di samping, belakang dan diagonal dengan ku, YUP! Gue disekitar cowok-cowok culun itu and it's like hell, tapi mereka baik kok.

3.Yero
Oke, pertama-tama gue deskripsikan dia, dia itu......., cpemales ama naif. Itu aja yg gue pikirkan ttg dia. Gue uda mulai jarang bicara ama dia walu dulu sering banget., dan dia itu agak Mommy's boy, jadi dia kalo di gebukin keras-keras pasti nangis, dan dia suka bercanda walau kebanyakan gak lucu. Kalo pengen tau seberapa begonya, nih satu Conversation yg gue ingat ama dia.

Yero: Oi, lo jangan pake banyak kertas buat bikin komik dong, lg Global Warming nih!
Gue: Tenang aja kale, kan kebanyakan gue pake kertas bekas.
Yero: Daripada itu, lebih baik lo tebang satu pohon, lalu bikin kertas dari pohon itu, nah bisa menghindar Global Warming kan?
Gue: Bego lo! daripada bikin kertas dan nebang satu pohon, lebih baik tanam 10 pohon! udah gampang, gak repot kan?
Yero:.......

Gue ngakak waktu lihat ekspresi dia yg gak bisa lawan gue, gue merasa dia hanyalah anak buah ratu tang tak bisa melawan kekuasaan yg tinggi, dan seperi pepatah kata yg pernah gue dengar "Your Brain is your weapon, to make other people look stupid" wkwkwkwk
Ada 1 orang, namanya Abi, dan dia kesal dan benci ama Yero. Kata dia, dia gampang dendam, tapi menurut gue, dia gampang ngambek aja. Dan suatu hari saat Yero bikin gue kesal, Abi pun nyemangatin gue utk pukul dia, tetapi gue bukan org bego yg menyeselesaikan masalah dengan fisik. Tapi sebagai gantinya dia pukulin Yero buat ku, dan karna takut dia nangis atau kesakitan, gue hiburin dia dan bilang,....

Gue: Tenang aja Yero, Abi memang kesal ama lo, tetapi dia mukul lo sebagai cara mengekspresikan affection dia ke lo.
Yero: Iya, gue tau
Gue: Karna kalo dia benar-benar benci lo, sekarang lo uda ada di akhirat (Abi pernah nolak cewek dengn merobek surat cinta di depan mereka, dan sering gebug orang, dan ikut pencak silat)
 Yero: O...., oh iya ya, pinter juga lo (Dengan muka kagum seolah gue telah memecahkan soal matematika yg sulit)

Buset nih orang, walo gue cuma bercanda, dia anggap serius. Yah gitu lah orangnya

4. Abi
Dari antara semua lelaki yg gue kenal di kelas, Abi satu-satunya orang yg ingin bisa akrab dan ngobrol ama gue, dan kita cukup dekat. Tapi orangnya itu ngaku-ngaku diri sendiri sebagain orang yg gampang dendam, kayak dulu gara2 ortu gue bilang hal2 yg buat ortu Abi marah amanya, dia ngejauhin gue selama 2 minggu, itu sih namanya ngambek. Dia itu orangnya ngeselin, tapi enak diajak bicara walau kadang sering banget debat. Dia itu orangnya alay, lebay, sok keren, tapi kita akrab banget. Dia sepertinya punya masalah di keluarganya walau mereka baik2. Dan kadang gue itu sok yau ceramahin dia gitu, tapi gimana lagi. Gue gak suka kalo dia bilang benci ama ortunya yg uda kerja dan sekolahin dia, dan adek-adeknya. Dia jauh masih beruntung daripada anak jalanan dan yatim piatu yg tersebar banyak di Jakarta.

Well, the next post will be My "GIRL" Friends, so this all for today's post

No comments:

Post a Comment