About Me

I hope you enjoy Witch Life :) This novel is edited by Aria & Co.

Sunday, May 8, 2011

When I close My eyes

HAlo... tak lama udah blog lagi.
hari ini liburan, dan slagi ank2 lain jln2 ke mall, gue bengong dpn komputer selagi gak ada kerjaan, (SEbenarnya ada PR buanyaaak, males aja ngerjainnya) jadi gue sekarang ngepost aja di blog ku, karna gak tau mau ceritain apa, gue ceritain ini yg mungkin kalian tidak mengerti maksudku.

When you close your eyes, you'll sometimes realize it's scarier to open it than to close it.


Pernah disaat gak ada orang di rumah, jadi gak ortu, kakak, pembantu, supir, gak ada siapa2! gue home alone benar, dan paling gue hanya baca buku ato internetan. dan tiba-tiba...., eh mati lampu, walo cuma sebentar (Sekitar setengah jam) gue benar2 ketakutan. Gak ada orang, lampu mati, gue masih 10 tahun bo! jadi gue gak tau  mau ngapain, lilin ga tau dimana, tapi boro-boro, korek api aja gak bisa nyalain sendiri.
Cuma satu hal yg gue lakuin, yaitu sembunyi di selimut dan guling2 kayak ulet ketakutan, tapi lebih mirip orang gak ada kerjaan yg hbs diputusin pacar. Tapi nyokap dan pembantu gue pulang dan lampu nyala
Waktu malam tiba gue pun siap-siap tidur, tetapi belakangan ini gue pun nyadar dikit. Kenapa kalo tutup mata  tidak menakutkan sama sekali, padahal mati lampu aja yg rada2 masih bisa melihat sekeliling lebih menakutkan, dari pada tutup mata,  matiin lampu aja masih make night light saat mau tidur.
Lalu gue pikir,  munkinkah walau kita menutup mata, kita masih bisa melihat. Tetapi melihatnya bukan pake matalah, tapi pakai pikiran kita.
Walau mata kita tertutup, kita masih bisa "melihat" hanya dengan pikiran kita, kalo pengen dicontohin maksud ku, saat kita tidur kadang kita bermimpi, dan saat melihat mimpi kita pasti dengan pikiran kita kan? dan hal ini juga sama. Sedangkan, saat mati lampu yg kita lihat adalah kegelapan yg membuat kita gelisah, karna tak dapat melihat apa yg kita ingin lihat dengan mata kita.
Mata kita adalah indra kita untuk dapat melihat segala sesuatu, yg membantu kita melihat cahaya. Tapi kadang, kita bisa melihat hal yg tak ingin kita lihat. Sedangkan saat menutup mata hanya kegelapan yg kulihat, tapi tak pernah terganggu dan tak pernah aku takut. Tapi justru saat menutupnya aku tak ingin membukanya karna kadang ada biskan dalam hati kecil ku, yg ketakutan melihat apa yg akan terjadi. Dan walau tak dapat melihat, ku bisa "melihat" pikian ku. Rasanya kegelapan saat menutup mata, sama sekali tak gelap rasanya.

No comments:

Post a Comment