About Me

I hope you enjoy Witch Life :) This novel is edited by Aria & Co.

Thursday, May 26, 2011

My life is fill with idiots

Hari ini tak ada bedanya dengan hari lain, paling bedanya adalah gue dapat melihat anak2 calon anggota Organisasi Suka Ikan Simba (OSIS) dan gue naik ke level Intermedite 1 di ILP. Tapi...... Kampret banget tuh orang, gue di suruh masuk ke ruang 3 yg mulai jam 4 kurang seperempat yg seharusnya di ruang 9 yg mulai jam 3 kurang seperempat. Kampret benar tuh orang yg gue gak tau namanya. Dan yg lebih kampret lagi, di kelas baru gue, teman2 ku yg dari level yg lama gak masuk di hari pertama, dan justru gue sekelas dengan 2 anak setengah ayam setengah monyet. Dan guru yang bapaknya kuda nil, ibunya gajah yang berbulu putih, gak salah lagi! Saat istirahat, gue bilang tentang kelas baru gue ke nyokap sambil pergi ke SeVel (Seven Eleven) dan nyokap gue penasaran kenapa setiap saat pasti gue ketemu tipe cowok seperti mereka dan gue jawab, "Aku pasti kena kutukan mah, aku dikutuk untuk dikelilingi sama Hyperactive Monkeys" Oh sabarnya gue, masih enak dari kedua monyet kuntil ini, mereka bisa menjadi tontonan komedi duo, jadi paling gue ada entertainment nya di kelas. Cuma benaran tuh anak kecil beneran kurang asem di hari pertama, Aaaaaaaahh pikiran aja uda pusing.

No comments:

Post a Comment