About Me

I hope you enjoy Witch Life :) This novel is edited by Aria & Co.

Tuesday, May 24, 2011

My "GIRL" Friends are.....

Oke, gue sedikit trauma ama sikap cowok jadi kebanyakan gue temenan ama cewek dan hampir gak pernah bicara ama cowok-cowok, kecuali yang uda dekat. Tetapi, gue juga sulit mempercayai cewek-cewek eksis gitu. Mungkin karena gue pernah di labrak saat SD karena kakaknya pernah suka ama gue jadi dia dendam amet ama ku. Well sebenarnya sampai sekarang memang gak pernah ada problem ama cewek eksis, dan mungkin problemnya gue sendiri. Okay sekarang gue persembahkan teman-teman ku...

1.Jazlyn, Faiza, Khansa
Trio ini selalu bertiga, saat belajar, mengobrol, ke WC bahkan selalu bersama. Karena itu, mereka telah menyulitkan guru, karena mereka hampir hanya bisa ngobrol tanpa memperhatikan guru, dan kalo ada tugas ya dikerjain bersama, bahkan dalam ulangan juga dan mereka semua anggota ekskul saman. Mereka tetapi baik-baik tapi gue jarang ngobrol ama mereka karena gak tau kenapa tapi gak enak ngomong ama mereka, mungkin karena mereka suka ngomongin hal2 gw gak nggerti.

2. Alya
Elf, adalah makhluk dalam cerita dongeng yang dikatakan sebagai makhluk kecil yang suka berbuat jahil pada manusia. Dan itu deskripsi yang paling cocok kubuat untuk Alya, paling kalau gue pengen bisa dekat ama dia, harus bisa dijahilin dulu ama dia.Dan karna dia kecil, imut, gesit, dan jahil, gue pikir Elf = Alya. tetapi selain itu, dia cukup diandalkan, pintar, ama ceria gitu.

3. Sarah dan Nadhirah
The 2 bestfriend that always stick together. Mereka baik, kaddang nyebelin, hampir gak ada bedanya mereka dengan trio bestfriend (Khansa, Jazlyn, Faiza) mereka anggota ekskul cheerleader. Mereka hampir gak pernah berantem,  pertama kali gue ngelihat mereka berantem...... eh, kapan ya? Uda lupa.

4. Agustrini
Baik, pintar, mantan pacarnya salah satu dari ke-3 babi, bicara ama dia paling cuma 3 kali.

5. Dhea
orangnya baik, agak pendiam, dan akrab amat ama teman yang namanya Odza. Dia juga pendengar yang baik, bisa diandalkan saat gue perlu bantuan. Anaknya baik sih!

6. Filzah
Teman paling dekat dan paling baik menurut gue, orangnya lucu ama cantik. Banyak orang yg bilang kalo dia jutek, tapi itu karena dia lagi bad mood atau mereka yg bikin kesal Filzah. Suka baca novel bahkan membaca novel di sekolah, gue juga suka baca novel tapi gak yang tebal-tebal yang kayak di baca filzah. Dia juga suka kucing, mukanya aja uda mirip kucing :D Pokoknya dia orang yang paling gue bisa percayain di kelas

7. Niluh
Beda agama, tetapi kita lumayan akrab. Tak tau kenapa tapi dia paling obsesi diramal olehku, lumayan cantik orangnya, orang Bali sih! (Gak nyambung deh) Pintar juga, paling suka bercanda di antara semua perempuan di kelas jadi kadang ngeselin sampe pengen dijitak pake batu.

8.Darrel
Darrel anak baik, pintar, endut. Dia paling akrab ama Niluh, dan gue dekat ama dia. That's all!


9. Odza
Salah satu teman yang paling akrab ama gue, salah satu orang yang bisa dibilang 'cewek ganteng' orangnya lucu, tapi sungguh ngeselin karna gue emang ngeselin dia sih....
Dia juga pintar banget gambarnya, gayanya gaya manga dan dia emang suka baca komik jepang kayak BLEACH dan ORESAMA TEACHER. Tapi walau ngeselin dia sangat jujur dan baik,tak peduli kata orang lain dan jujur dengan opininya sendiri. Dan walau dia mengira gue ngeselin, dia tetap membantu ku dalam masalah jika mampu, gue rela jadi pacarnya! (ya enggak lah, gue gak lesbi)

10. Dewi
Orangnya sangat pendiam, baik dan pintar. Tapi belajarnya terlalu serius dan tidak santai, dijamin tak menyampai target nilai. sama seprti Filzah, dia suka baca novel. Orangnya bisa dibilang..... punya pheromenome, banyak cowok yang ingin jadi pacarnya. Sampai-sampai dia punya hidup cinta hampir tak ada bedanya dengan sinetron. misalnya....
Saat masa orientasi SMP, dia bertemu seorang ibu yg punya anak namanya Alvin(nama samaran), dan Dewi pun penasaran anaknya seperti apa. Dan setelah masuk kelas RSBI,apakah ini takdir? Dewi sekelas dengan anak tang bernama Alvin (Dan gue). Saat Dewi bertanya FB(Facebook)nya Alvin, Alvin hanya menjawab "FB ku bukan sesuatu yang dengan gampang dikasih ke orang" dan tak lama kemudian, dia tau kalo Alvin lagi pacaran.
sekitar 2-3 bulan kemudian, ALif putus dengan pacarnya, lalu suatu hari Alvin tanya FB Dewi saat chatting di MSN dan Dewi mengulang kata-kata Alif saat pertama bertemu dengannya ke dia, tapi akhirnya tau FBnya. Dan akhirnya Dewi yang jarang FB, hampir setiap hari buka Fb untuk bisa chatting dengan Alvin, Dewi lalu bingung menembak ALvin atau gak. Bagus teman cowok Dewi mendukung cinta Dewi.
Suatu hari saat Dewi di Bandung, dia ngobrol dengan Alvin di BB, dan Alvin menembak Dewi, hal itu menyebar setengah jam kemudian, Besoknya diterima. Lalu ada SMS dari Bagus kalo dia cinta ama Dewi, dan nunggu sampai dia putus dengan ALvin, dan akan nunggu setia sama Dewi, tak lama kemudian, Bagus pacaran dgn org lain. Setahun kemudian Alvin dan Dewi mereka putus, seminggu kemudian Alvin minta balik dan mereka balik, Keesokannya Alvin terbongkar selingkuh dengan Dewi dan mereka putus lagi. Dewi lalu pacaran, putus, pacaran,putus dengan orang lain. Dia sekrang lagi dilemma karna dia pacaran ama M, tapi A suka ama Dewi. Dan 'orang-orang' ingin Dewi jadian dengan A, Artinya........ Jika Dewi bersama M, A dan 'Orang-orang' menjauhi Dewi. Jika Dewi mendekati A, 'orang-orang' mendekati Dewi tetapi M menjauhi Dewi. Dan sekarang M menjauhi Dewi agar 'orang-orang' gak menjaauhi Dewi, walau Dewi ingin bersama M.
KAYAK SINETRON BUKAN?

No comments:

Post a Comment