About Me

I hope you enjoy Witch Life :) This novel is edited by Aria & Co.

Monday, May 30, 2011

My Family: Elder Sister 1

Gue punya kakak bernama Shirin Amira yg sering gue sebut K Irin, dan jika didefinisikan dengan 3 kata, dan Cantik, Keren, Pintar adalah 3 kata yg mendefinisikan K Irin dan membuat ku makan boneka gue sendiri dan muntah.
 Karna jika ada yg benar2 yg bilang itu ttg K Irin maka dia perlu dibawa ke psikiater. Jika gue harus definisikan dia, dia itu sram, seram, dan SERAM. Kalau K Irin perlu alias, gue dengan senang hati memberi namanya 'Reinkarnasi Ratu Iblis' Selain tuhn, nyokap, dan kecoak, 'DIA' adalah manusia paling seram dan mempunyai mata tak ada beda dengan ular menatap mangsanya, dan gue paling cocok jadi katak yg malang, yg hanya menunggu utk dicabik oleh ular dan tak bisa bergerak :'(
Dan dia punya tekana darah yg rendah, jadi..... Low Blood Pleasure + Bangunin di pagi hari = Minta dibunuh
untungnya dia masih punya hati dan teman, kalo gak gue sekarang uda di jual buat beli laptop apple.
Oh ya, K Irin GAK PERNAH senyum di depan gue, dan benar2 gak pernah kecuali dengan situasi ini

  • Kerjain dan kata2in gue
  • Lg good mood
  • Bersama pacarnya
  • Disuruh nyokap menjadi baik
Selain memenuhi syarat dan ketentuan, dia tak ada bedanya ular siap memberi racun ke seluruh tubuh ku, dan dari umur gue 5 tahun, dia slalu memeberi tatapan mata yg bilang 'Jgn dekat2 ato gue bunuh lo' walo masih gak ngerti dijaman bego2 ku, gue tetap menjauh.
Tetapi, K Irin masih punya hati (Untungnya) jadi dia juga punya sisi2 positif dan baiknya seperti.......................................... Ok gue gak ingat niat baiknya ke gue.

No comments:

Post a Comment